Senin, 05 Maret 2018

HEMAT Bumbu Steamboat

Bumbu Steamboat

JANGAN LUPA TAMBAHKAN KE FAVORIT BIAR GAMPANG CARINYA...DAN DAPAT INFO PROMO!!!
Harga per pcs.
Untuk Pengiriman Cepat MOHON TANYAKAN Ketersediaan STOK
Berlaku HARGA GROSIR UNTUK BELI 10 Pcs.
PEMBELIAN BOLEH CAMPUR STEAMBOAT, TOMYAM, SUKI.
HARAP CANTUMKAN PERINCIAN ORDERNYA.
Bumbu Tomyam per bungkus @80gr
pembelian partai silahkan nego inbox.
Expired date 6 bulan dari tanggal produksi.
Bisa di simpan di suhu ruang.
TANPA PENGAWET!
Produk ini sudah dimasak (Fully Cooked) & menggunakan garam dapur sehingga secara alami menghambat kerusakan.
BAHAN BAKU:
Semua bahan yg kami gunakan adalah HALAL!!
Dibuat dari bumbu2 dapur pada umumnya (bawang putih, bawang merah, cabe merah, daun bawang, sereh dll) & bumbu2 masak yg telah bersertifikasi HALAL banyak dijual dipasaran. Kami olah dgn takaran yang pas & tepat.
PEMAKAIAN:
Cocok dipakai untuk acara kumpul2 keluarga, teman2 kantor, teman kuliah atau disaat anda tidak ada waktu untuk memasak.
Memasak suki, steamboat atau tomyam akan menambah ke akraban & suasana yg hangat karena disajikan, dimasak, dinikmati bersama-sama. Murah lagi...:) mantab dah..\\(^-^)/
PENYAJIAN CEPAT & PRAKTIS:
Setiap bungkus tinggal dicampur dgn air panas 1 liter, direbus hingga mendidih (masukkan cabe rawit jika suka pedas, rebus 5 menit). masukkan udang/cumi/filet ayam, sayur2 sesuai selera, Bakso Steamboat Set merk Cedea (Crab Stick, Chikuwa,Tofu, Fish Ball), rebus 6 Menit siap dihidangkan.
Sajian untuk 5 porsi.
*Tomyam adalah bumbu khas thailand dgn kaldu udang, aroma rempah & wangi daun jeruk, rasa asam manis membuat cita rasa segar. produk kami tidak pedas, optional untuk ditambah cabe sesuai anda.
Silahkan diorder & selamat menikmati
\Bumbu Koki Jempol\ semoga anda puas & keluarga pun menjadi dekat kembali. :)

Apabila Anda mencari Produk [bahan maskan & kue] / Bumbu Steamboat, maka Produk Bumbu Steamboat bisa jadi adalah Pilihan kamu.

Produk Bumbu Steamboat ketika dirating di posisi 17 untuk kategori [bahan maskan & kue].

Bila Kamu belanja Bumbu Steamboat saat ini maka Kamu telah hemat 48000, disebabkan Produk ini harga aslinya adalah 55000, Apabila beli saat ini kamu dapat kotingan -13% , Yoi! Anda cukup keluar 7000 saja!, Keuntungan dari Penghematan sebesar -13% yaitu 48000, bisa anda pakai untuk belanja yang lain

Produk ini dijual melalui Marketplacei Lazada.co.id, Lazada.co.id adalalah Toko Online Terpercaya di Indonesia, Pastikan Anda Transaksi melalui Lazada.co.id dan Jangan mau diajak Transaksi di luar Lazada.co.id. Jangan memberikan Password dan username kepada siapapun

Jika Anda bertransaksi di luar Lazada.co.id maka tidak lagi dicover oleh keamanan Lazada.co.id

di MarketPlace Lazada.co.id Produk ID adalah 49665912 serta memiliki SKU BU123WNAATKIGOANID
Produk ini berasal dari Brand Bumbu Dapurku dengan Brand ID: 60123

Gallery Produk Bumbu Steamboat

Bumbu Steamboat
Bumbu Steamboat
Bertolli Classico Olive Oil Botol 250ml
Bertolli Classico Olive Oil Botol 250ml
MORRIS Tepung Premiks XX-PR STEAMED BROWNIES 500 GR Ready to use Premix BPOM & MUI - Putih
MORRIS Tepung Premiks XX-PR STEAMED BROWNIES 500 GR Ready to use Premix BPOM & MUI - Putih

Video tentang Bumbu Steamboat

Saya mencari di Google dan Youtube, dan menemukan Video di bawah ini, Catatan : Video di bawah ini hanya sarana untuk membantu Anda memahami Produk atau Product Knowledge, yang mana bisa saja, berbeda dengan Produk aslinya, karena sifatnya pencarian dari Google dan Youtube, maka sifatnya adalah mendekati saja.

Untuk Lebih Jelasnya Silahkan Klik di bawah ini

Seller Produk Bumbu Steamboat


Jika Anda bertanya - tanya siapa Seller dari Produk Bumbu Steamboat, maka dapat saya Informasikan bahwa Seller dari Produk Bumbu Steamboat adalah Bumbu Koki Jempol

Seller Bumbu Koki Jempol berasal dari Kota Jawa Barat, Waktu yang dibutuhkan oleh Seller Bumbu Koki Jempol untuk mengepak paket Anda dan mengirimkannya kepada Anda rata - rata adalah [TUNGGU], dan barang akan sampai kepada Anda tergantung dari Jarak kota Anda dengan Kota Jawa Barat dan Jenis Kurir yang Anda pilih

Produk Yang direkomendasikan terkait Bumbu Steamboat

  • Tropical Minyak Goreng Pouch 2 L isi 3

    Memasak dengan menggunakan minyak goreng sehat akan membantu Ibu menghadirkan hidangan lezat bernutrisi bagi keluarga. Selain lezat minyak yang goreng Tropical juga aman sehingga sehat untuk dikonsumsi, karena melewati banyak proses penyaringan yang terjaga. Kini Tropical Minyak Goreng hadir dalam kemasan pouch praktis yang bisa jadi bahan andalan Ibu saat memasak gorengan yang lebih garing dan renyah.
    Aman Dikonsumsi
    Tropical Minyak Goreng adalah minyak goreng non kolesterol yang terbuat dari buah sawit segar pilihan. Diproduksi dengan Sistem Pemurnian Terintegrasi dan pengawasan mutu ekstra ketat sehingga menghasilkan minyak goreng yang jernih bernutrisi.
    Kandungan Sehat
    Tropical Minyak Goreng megandung asam lemak tak jenuh (omega 9) yang dapat membantu menurunkan kolesterol darah. Dilengkapi dengan Vitamin E sebagai antioksidan dan Pro Vitamin A. Warna minyak yang jernih tidak meninggalkan rasa atau warna pada makanan yang digorengTropical Minyak Goreng Pouch 2 L isi 3
    Jika Anda membeli Tropical Minyak Goreng Pouch 2 L isi 3 sekarang Anda akan menghemat -30%, Karena Harga Normal adalah 150000 dan Harga saat ini adalah 105000. Jadi mau beli di harga berapa? 105000 sekarang atau saat normal kembali menjadi 150000? Jawabannya sekarang?

  • ZEELANDIA BIOBIANCA 1KG - INSTANT WHIP TOPPING POWDER - BIO BIANCA BAHAN ICE CREAM - WHIPPING POWDER

    BAHAN ICE CREAM, WHIP CREAM, DAN TOPPING
    PEMBUATAN SANGAT MUDAH
    RASA DAN AROMA SUSU YANG ENAK
    SOFT DAN CREAMYZEELANDIA BIOBIANCA 1KG - INSTANT WHIP TOPPING POWDER - BIO BIANCA BAHAN ICE CREAM - WHIPPING POWDER
    Jika Anda membeli ZEELANDIA BIOBIANCA 1KG - INSTANT WHIP TOPPING POWDER - BIO BIANCA BAHAN ICE CREAM - WHIPPING POWDER sekarang Anda akan menghemat , Karena Harga Normal adalah 135000 dan Harga saat ini adalah 135000. Jadi mau beli di harga berapa? 135000 sekarang atau saat normal kembali menjadi 135000? Jawabannya sekarang?

  • Organic Vegetable Glycerine / VG / Gliserin Nabati 1 liter

    VG ini bersertifikat Halal Pharmaceutical grade
    Buat yang belum tau perbedaan food grade sama pharmaceutical grade biar saya jelasin sedikit.
    FOOD GRADE digunakan untuk konsumsi campuran bahan makanan tapi tidak untuk INHALE (dihirup).
    PHARMACEUTICAL GRADE digunakan untuk konsumsi campuran bahan makanan dan juga untuk INHALE (dihirup).Organic Vegetable Glycerine / VG / Gliserin Nabati 1 liter
    Jika Anda membeli Organic Vegetable Glycerine / VG / Gliserin Nabati 1 liter sekarang Anda akan menghemat -53% , Karena Harga Normal adalah 125000 dan Harga saat ini adalah 59000. Jadi mau beli di harga berapa? 59000 sekarang atau saat normal kembali menjadi 125000? Jawabannya sekarang?

  • kaldu koala sapi

    Kaldu ini aman dikonsumsi, karena tanpa MSG dan tanpa gula garam.
    Awet disimpan selama 3 bulan dalam Lemari pendingin (kulkas).
    Terdapat 4 pilihan rasa: Ayam, Sapi, Tuna dan Salmonkaldu koala sapi
    Jika Anda membeli kaldu koala sapi sekarang Anda akan menghemat , Karena Harga Normal adalah dan Harga saat ini adalah 55000. Jadi mau beli di harga berapa? 55000 sekarang atau saat normal kembali menjadi ? Jawabannya sekarang?

0 komentar:

Posting Komentar