Senin, 05 Maret 2018

MURAH Heinz Apple Cider Vinegar - 473 ml

Heinz Apple Cider Vinegar - 473 ml

Dibuat dari sari apel alami
Praktis
Sebagai dressing salad atau marinade

Apabila Kamu berminat dengan Produk [bahan maskan & kue] atau Heinz Apple Cider Vinegar - 473 ml, maka Produk Heinz Apple Cider Vinegar - 473 ml bisa saja ialah Pilihan Anda.

Produk Heinz Apple Cider Vinegar - 473 ml mendapatkan Ranking 13 untuk pencarian [bahan maskan & kue].

Jika Kamu beli Heinz Apple Cider Vinegar - 473 ml saat ini maka Kamu akan menghemat 23800, karena Produk ini harga aslinya adalah 56500, Bila order Sekarang Anda mendapatkan potongan -31% , Benar! Anda hanya perlu membayar 32700 saja!, Untung dari Penghematan sebesar -31% yaitu 23800, bisa kamu gunakan untuk belanja yang lain

Produk ini dijual melalui Marketplacei Lazada.co.id, Lazada.co.id adalalah Toko Online Terpercaya di Indonesia, Pastikan Anda Transaksi melalui Lazada.co.id dan Jangan mau diajak Transaksi di luar Lazada.co.id. Jangan memberikan Password dan username kepada siapapun

Jika Anda bertransaksi di luar Lazada.co.id maka tidak lagi dicover oleh keamanan Lazada.co.id

di MarketPlace Lazada.co.id Produk ID adalah 966619 serta memiliki SKU HE147OTAUPUJANID
Produk ini berasal dari Brand Heinz dengan Brand ID: 17147

Gallery Produk Heinz Apple Cider Vinegar - 473 ml

Heinz Apple Cider Vinegar - 473 ml
Heinz Apple Cider Vinegar - 473 ml
Bertolli Extra Light Olive Oil Botol 250ml
Bertolli Extra Light Olive Oil Botol 250ml

Video tentang Heinz Apple Cider Vinegar - 473 ml

Saya mencari di Google dan Youtube, dan menemukan Video di bawah ini, Catatan : Video di bawah ini hanya sarana untuk membantu Anda memahami Produk atau Product Knowledge, yang mana bisa saja, berbeda dengan Produk aslinya, karena sifatnya pencarian dari Google dan Youtube, maka sifatnya adalah mendekati saja.

Untuk Lebih Jelasnya Silahkan Klik di bawah ini

Seller Produk Heinz Apple Cider Vinegar - 473 ml


Jika Anda bertanya - tanya siapa Seller dari Produk Heinz Apple Cider Vinegar - 473 ml, maka dapat saya Informasikan bahwa Seller dari Produk Heinz Apple Cider Vinegar - 473 ml adalah

Seller berasal dari Kota DKI Jakarta, Waktu yang dibutuhkan oleh Seller untuk mengepak paket Anda dan mengirimkannya kepada Anda rata - rata adalah [TUNGGU], dan barang akan sampai kepada Anda tergantung dari Jarak kota Anda dengan Kota DKI Jakarta dan Jenis Kurir yang Anda pilih

Produk Yang direkomendasikan terkait Heinz Apple Cider Vinegar - 473 ml

  • VCO Konut Extra Virgin Coconut Oil 500ml Minyak Kelapa Organik VCO 500 ml

    Menurunkan berat badan
    Menghilangkan bakteri dalam tubuh
    Menurunkan kolesterol jahat LDL dan meningkatkan kolesterol baik HDL
    Menjaga kesehatan kulitVCO Konut Extra Virgin Coconut Oil 500ml Minyak Kelapa Organik VCO 500 ml
    Jika Anda membeli VCO Konut Extra Virgin Coconut Oil 500ml Minyak Kelapa Organik VCO 500 ml sekarang Anda akan menghemat -34%, Karena Harga Normal adalah 167000 dan Harga saat ini adalah 110000. Jadi mau beli di harga berapa? 110000 sekarang atau saat normal kembali menjadi 167000? Jawabannya sekarang?

  • PURE BAKING SODA FOOD GRADE 1000GR

    PURE BAKING SODA FOOD GRADE 1KG
    Murni Sodium Bikarbonat (SoBi), tanpa zat anti kempal/zat lainnya.
    Menyangga pH sel tubuh (termasuk dalam darah) agar sll dlm kondisi alkaline/fitrah/pH sekitar 7,5
    Menyuplai O2 dan CO2 utk transportasi nutrisi ke dlm sel & membawa residu/toksin keluar sel sehingga sgt handal utk dipakai sbg detoksifikasi tubuh secara cpt namun aman.
    Antiseptik, anti jamur, anti bakteri yg aman diaplikasikan pd kulit yg meradang (jerawat,cacar,tergigit serangga,eksim) atau terluka krn berbagai sebab sehingga mempercepat pemulihannya.
    Antasida, dgn cara menyuplai mineral Na agar tubuh dpt memproduksi asam lambung (HCl) dlm jumlah yg cukup utk melakukan proses pencernaan, dgn catatan pasien penderita gangguan lambung tdk membatasi asupan garam dlm makanannya.
    MANFAAT BAKING SODA:
    - Kesehatan Tubuh : Sbg terapi alkali cairan tubuh (darah, ludah, cairan elektrolit sel tubuh), menyeimbangkan kadar mineral Sodium dlm tubuh (yg menjadi penyebab utama GERD)
    - Kesehatan Kulit, Rambut dan Gigi.
    Sebagai Antiseptik, anti jamur, anti bakteri yg aman diaplikasikan pd kulit yg meradang (jerawat, cacar, tergigit serangga, eksim) atau terluka krn berbagai sebab sehingga mempercepat pemulihannya.
    Membuat kulit lembut, mengembalikan warna kulit & gigi seperti semula, menghilangkan flek2 hitam pada kulit, jerawat, strechmark, selulit & bekas luka.
    Menghilangkan rasa ngilu pd gigi, menghilangkan plak gigi. Menghentikan kerontokan rambut, ketombe, rambut jadi sehat & lembut.
    - Membersihkan permukaan berbagai bahan (logam, plastik, gelas, leather, vynil, kayu, tulang) dari karat, kerak, lumut & endapan bakteri
    - Membersihkan permukaan lantai
    - Mencuci piring.
    - Mencuci baju. Gunakan segenggam garam krosok + 1sdm BS.
    - Sebagai Air purifier
    - Sebagai Water purifier
    - Menyingkirkan serangga
    - Utk Pertanian
    - Utk PerikananPURE BAKING SODA FOOD GRADE 1000GR
    Jika Anda membeli PURE BAKING SODA FOOD GRADE 1000GR sekarang Anda akan menghemat , Karena Harga Normal adalah 27500 dan Harga saat ini adalah 27500. Jadi mau beli di harga berapa? 27500 sekarang atau saat normal kembali menjadi 27500? Jawabannya sekarang?

  • Natural Dried Fig / Buah Tin / Buah Ara 100 Gr

    High Energy Fruits
    Memiliki kandunmgan nutrisi dan gizi yang banyak.
    Tinggi Antioksidan
    Bermanfaat untuk pencernaanNatural Dried Fig / Buah Tin / Buah Ara 100 Gr
    Jika Anda membeli Natural Dried Fig / Buah Tin / Buah Ara 100 Gr sekarang Anda akan menghemat -47% , Karena Harga Normal adalah 48000 dan Harga saat ini adalah 25500. Jadi mau beli di harga berapa? 25500 sekarang atau saat normal kembali menjadi 48000? Jawabannya sekarang?

  • Bertolli Extra Virgin Olive Oil Botol 250ml

    Membuat rambut mengkilap dan menghilangkan ketombe
    Menghilangkan kerutan kulit dan menghambat penuaan
    Bisa diminum
    Diskon tambahan tidak berlaku untuk produk ini
     Bertolli Extra Virgin Olive Oil Botol 250ml
    Jika Anda membeli Bertolli Extra Virgin Olive Oil Botol 250ml sekarang Anda akan menghemat , Karena Harga Normal adalah dan Harga saat ini adalah 56500. Jadi mau beli di harga berapa? 56500 sekarang atau saat normal kembali menjadi ? Jawabannya sekarang?

0 komentar:

Posting Komentar