Kamis, 04 Oktober 2018

HARGA DISKON Essen Umpan Ikan Mas Paling Jitu

Essen Umpan Ikan Mas Paling Jitu

Mungkin inilah produk yang sedang anda cari yaitu Essen Umpan Ikan Mas Paling Jitu MURAH TAPI TIDAK MURAHAN HARGA TERJANGKAU dengan harga hanya 25000.00 - Hanya untuk anda yu.... Lengkapi Kebutuhan Rumah Tangga anda Kami sangat siap selalu untuk menyediakan berbagai macam Kebutuhan Rumah Tangga yang terbaru dengan berbagai macam merek dan kualitas yang sangat terjamin, prodak Kebutuhan Rumah Tangga dari kami yang berkualitas terbaik dengan harga yang sangat terjangkau, silahkan belanja sekarang juga sebelum stok habis dan harga naik kembali, jangan sia-siakan momen ini dan kami jamin belanja aman 100%

AQUATIC ESSEN Memang Paling Jituuuu !!!!!Essen oplosan terbaik untuk mancing kilo gebrus dengan Aquatic Essen solusi paling tepat dan jitu, karena Aquatic Essen ini diracik dengan bahan-bahan yang sangat disukai oleh ikan target,, Aquatic Essen ini juga dapat merangsang ikan supaya dapat menyambar umpan yang kita racik.Aquatic Essen Memiliki 4 varian Warna dan Aroma Essen yang berbeda, berikut penjelasannya :1. Essen Warna Kuning : Aroma Dominan Amis+Wangi (Bagus untuk segala jenis cuaca, medan, kondisi air, segala jenis ukuran ikan, siang malam bagus)
2. Essen Warna Hijau : Aroma Dominan Wangi (Bagus untuk kondisi kolam berwana hijau, air dingin, air yang bau, cocok untuk malam hari)
3. Essen Warna Merah ada dua aroma yakni :
- Aroma Dominan Amis/Hanyiran (Bagus untuk segala jenis cuaca, medan, kondisi air, segala jenis ukuran ikan, cocok untuk siang hari saja)
- Aroma Dominan Wangi (Bagus untuk babon ukuran ikan 1kg keatas)
4. Essen Warna Bening : Khusus Untuk Pengumpul/Ngebom agar ikan ngumpul di lapak kita.*Catatan : Ingat, pilih warna essen sesuai kondisi kolam dan target ikan anda .. Jika tidak memilih warna essen,akan kami kirim acak/bebas .CARA PAKAI : Siapkan bahan yang biasa anda jadikan umpan untuk ikan mas atau ikan yang lain, lalu teteskan 3-5 tetes saja ke adonan yang sudah disiapkan agar aroma umpan wangi dan siap MANCINGSALAM STRIKE MANIA... !

Apabila Kamu berminat dengan Produk [ Kebutuhan Rumah Tangga ] atau Essen Umpan Ikan Mas Paling Jitu, maka Produk Essen Umpan Ikan Mas Paling Jitu bisa saja adalah Pilihan kamu.

Produk Essen Umpan Ikan Mas Paling Jitu kami rating di nomor ke- 4 untuk kategori [ Kebutuhan Rumah Tangga ].

Jika Kamu order Essen Umpan Ikan Mas Paling Jitu Sekarang maka Kamu akan menghemat -35000, karena Produk ini harga aslinya adalah 25000.00, Bila order saat ini kamu akan mendapatkan Diskon -73% , Benar! Anda hanya perlu keluar 60000.00 saja!, Keuntungan dari Penghematan sebesar -73% yaitu -35000, bisa anda pakai untuk kebutuhan yang lain

Gallery Produk Essen Umpan Ikan Mas Paling Jitu

Essen Umpan Ikan Mas Paling Jitu
Essen Umpan Ikan Mas Paling Jitu

Agar Anda mendapatkan gambaran utuh tentang Produk ini, Silahkan Kunjungi Link ini

Seller Produk Essen Umpan Ikan Mas Paling Jitu

Jika Anda bertanya - tanya siapa Seller dari Produk Essen Umpan Ikan Mas Paling Jitu, maka dapat saya Informasikan bahwa Seller dari Produk Essen Umpan Ikan Mas Paling Jitu adalah Toko Essen Aquatic

Produk Yang direkomendasikan terkait Essen Umpan Ikan Mas Paling Jitu

  • Vitamin Ikan Raid All Vitamin Plus 100 ml HOT ITEM

    READY STOK LANGSUNG ORDER SAJA!Vitamin Ikan Raid All Vitamin Plus  100 ml  HOT ITEM
    Jika Anda membeli Vitamin Ikan Raid All Vitamin Plus 100 ml HOT ITEM sekarang Anda akan menghemat , Karena Harga Normal adalah 8450.00 dan Harga saat ini adalah 8450.00. Jadi mau beli di harga berapa? 8450.00 sekarang atau saat normal kembali menjadi 8450.00? Jawabannya sekarang?

  • Star Farm BTM - TAKARI 100g Pakan Ikan Butiran Kecil 1 mm

    Takari - Makanan / Pakan Ikan Hias - Fish Food
    Kemasan : 100 gram
    Fitur Takari :
    - Pellet lebih halus
    - Kandungan nutrisi yang lengkap dan seimbang, dengan tambahan vitamin dan mineral
    - Tidak mengeruhkan air
    - Terbuat dari bahan alami pilihan, tanpa zat pewarna buatan
    Bahan-Bahan :
    Fish meal, shrimp meal, soybean meal, vitamins and minerals premix, pigment enhancer, antioxidant etc.Star Farm BTM - TAKARI 100g Pakan Ikan Butiran Kecil 1 mm
    Jika Anda membeli Star Farm BTM - TAKARI 100g Pakan Ikan Butiran Kecil 1 mm sekarang Anda akan menghemat , Karena Harga Normal adalah 30000.00 dan Harga saat ini adalah 30000.00. Jadi mau beli di harga berapa? 30000.00 sekarang atau saat normal kembali menjadi 30000.00? Jawabannya sekarang?

  • Max C+ 100 gram Original - Vitamin C Dosis Tinggi untuk Ikan

    Max C+ 100 gram Original - Vitamin C Dosis Tinggi untuk IkanFormulated by Otsuda JapanINDIKASI :
    Mengurangi stress karena perbedaan cuaca

    Meningkatkan daya tahan tubuh terhadap penyakit
    Meningkatkan respon imun
    Melengkapi kebutuhan Vitamin C
    Membantu peningkatan dan penyerapan zat giziDosis dan Cara Pemakaian :
    untuk dosis harian 1-3 gram di campur dengan 1 kg pakan
    untuk stress dan sakit 6-9 gram untuk 1 kg pakan
    Diformulasikan Otsuda Japan & telah berizin Deptan RI No. D.00.2008001482Kemasan : 100 Gram / sachetPerhatian!!
    Jauhkan Mac C+ dari jangkauan anak2, makanan, pakan & air minum hewan peliharaan Anda.Exp Date : 2021Stock : Ready!!Max C+ 100 gram Original - Vitamin C Dosis Tinggi untuk Ikan
    Jika Anda membeli Max C+ 100 gram Original - Vitamin C Dosis Tinggi untuk Ikan sekarang Anda akan menghemat -28% , Karena Harga Normal adalah 89000.00 dan Harga saat ini adalah 64308.0. Jadi mau beli di harga berapa? 64308.0 sekarang atau saat normal kembali menjadi 89000.00? Jawabannya sekarang?

  • pakan ikan hias/koi/Akari super red/Pellet ikan

    TOKO PERLENGKAPAN BAYI

    KEISTIMEWAAN Pellet AKARI \SUPER-RED\ :
    Pakan ini mengandung bahan pewarna alami berasal dari unsur tepung udang yang bisa membuat semua warna ikan menjadi cemerlang.
    Tambahan beberapa macam pigment (eg. astaxanthin, etc.) membuat warna ikan cepat bertambah merah, putih, hitam, biru dan kuning.
    Tambahan vitamin-vitamin membuat ikan menjadi sehat dan jambul ikan mas koki bertambah besar.
    TIPS PEMBERIAN Pellet AKARI \SUPER-RED\ :
    - Satu hari 2-3 kali.
    - Makanan yang tersisa selama lima menit harus diangkat, sebab air bisa menjadi kotor dan bakteri bisa cepat
    berkembang sehingga ikan bisa terserang penyakit.
    - Dianjurkan makanan yang diberikan jangan terlalu banyak sekaligus, sedikit demi sedikit, sehingga makanan langsung
    dimakan habis oleh ikan.pakan ikan hias/koi/Akari super red/Pellet ikan
    Jika Anda membeli pakan ikan hias/koi/Akari super red/Pellet ikan sekarang Anda akan menghemat , Karena Harga Normal adalah dan Harga saat ini adalah 25000.00. Jadi mau beli di harga berapa? 25000.00 sekarang atau saat normal kembali menjadi ? Jawabannya sekarang?

RAHASIA KEJANTANAN PRIA

TOKO PERLENGKAPAN ANAK
 Toko lengkap Anak anak

0 komentar:

Posting Komentar