Senin, 08 Oktober 2018

HARGA DISKON Max E+ 100 gram Original - Vitamin E Dosis Tinggi untuk Ikan

Max E+ 100 gram Original - Vitamin E Dosis Tinggi untuk Ikan

Mungkin inilah produk yang sedang anda cari yaitu Max E+ 100 gram Original - Vitamin E Dosis Tinggi untuk Ikan MURAH TAPI TIDAK MURAHAN HARGA TERJANGKAU dengan harga hanya 42900.00 - Hanya untuk anda yu.... Lengkapi Kebutuhan Rumah Tangga anda Kami sangat siap selalu untuk menyediakan berbagai macam Kebutuhan Rumah Tangga yang terbaru dengan berbagai macam merek dan kualitas yang sangat terjamin, prodak Kebutuhan Rumah Tangga dari kami yang berkualitas terbaik dengan harga yang sangat terjangkau, silahkan belanja sekarang juga sebelum stok habis dan harga naik kembali, jangan sia-siakan momen ini dan kami jamin belanja aman 100%

Max E+ 100 gram Original - Vitamin E Dosis Tinggi untuk IkanFormulated by Otsuda JapanINDIKASI :
Mengoptimalkan pertumbuhan ikan dan udang
Meningkatkan daya tahan tubuh terhadap penyakit
Meningkatkan Fertilisasi pada induk
Melengkapi kebutuhan vitamin E
Sebagai antioksidan saat kondisi air kurang bagusDosis dan Cara Pemakaian :
untuk Induk 10 Gram dicampurkan pada 10 Kg lalu tunggu 20 Menit kemudian diberikanuntuk Larva 10 Gram dicampurkan pada pakan buatan untuk LarvaDiformulasikan Otsuda Japan & telah berizin Deptan RI No. D.00.2008001482Kemasan : 100 Gram / sachetPerhatian!!
Jauhkan Mac E+ dari jangkauan anak2, makanan, pakan & air minum hewan peliharaan Anda.Exp Date : 2021Stock : Ready!!

Jika Kamu tertarik Produk [ Kebutuhan Rumah Tangga ] atau Max E+ 100 gram Original - Vitamin E Dosis Tinggi untuk Ikan, saran saya Produk Max E+ 100 gram Original - Vitamin E Dosis Tinggi untuk Ikan bisa saja ialah Pilihan kamu.

Produk Max E+ 100 gram Original - Vitamin E Dosis Tinggi untuk Ikan ketika dirating di posisi 19 untuk pencarian [ Kebutuhan Rumah Tangga ].

Apabila Kamu belanja Max E+ 100 gram Original - Vitamin E Dosis Tinggi untuk Ikan Sekarang maka Anda telah hemat -30608, karena Produk ini harga aslinya adalah 42900.00, Bila belanja hari ini kamu mendapatkan potongan -26% , Yoi! Kamu hanya perlu keluar 73508.0 saja!, Untung dari potongan sebesar -26% yaitu -30608, dapat kamu pakai untuk belanja lainnya

Gallery Produk Max E+ 100 gram Original - Vitamin E Dosis Tinggi untuk Ikan

Max E+ 100 gram Original - Vitamin E Dosis Tinggi untuk Ikan
Max E+ 100 gram Original - Vitamin E Dosis Tinggi untuk Ikan

Agar Anda mendapatkan gambaran utuh tentang Produk ini, Silahkan Kunjungi Link ini

Seller Produk Max E+ 100 gram Original - Vitamin E Dosis Tinggi untuk Ikan

Jika Anda bertanya - tanya siapa Seller dari Produk Max E+ 100 gram Original - Vitamin E Dosis Tinggi untuk Ikan, maka dapat saya Informasikan bahwa Seller dari Produk Max E+ 100 gram Original - Vitamin E Dosis Tinggi untuk Ikan adalah Christ Me

Produk Yang direkomendasikan terkait Max E+ 100 gram Original - Vitamin E Dosis Tinggi untuk Ikan

  • Oxy Tetracycline - Obat Penyakit Ikan Bakteri dan Anti Stress

    XYTETRACYLINE udah banyak terkenal dikalangan breeder , hobbies ,dan dibahas dibanyak forum dalam dunia pengobatan ikan
    KEUNTUNGAN pengobatan OXY
    - lebih hemat untuk pemakaian dalam jumlah besar seperti empang budidaya ,kolam ,atau tank ( aquarium ) berukuran besar
    - obat import kualitas GRADE A
    - lebih safe dan aman karena kita mengetahui dosis campuran dari obat yang kita berikan
    - cocok untuk yang suka kirim2 ikan jarak jauh dalam masa puasa atau karantina pakan 2 hari sebelum dikirim
    Fungsi :
    - Menghambat pembekuan darah secara normal pada gejala ikan sakit
    - tidak meninggalkan Residu pada kulit
    - Berkurangnya jumlah bakteri akan diikuti pertumbuhan jamur yang hebat
    - Antibiotika ini bekerja dengan cara menghambat protein bakteri melalui ikatan ribosom 30s, sehingga metabolisme sel terganggu.
    - Membunuh bakteri gram positif dan gram negatif, seperti vibrio sp, aeromonas sp, Pseudomonas dan mysobacterial group termasuk chondrococcus
    Perendaman
    20 mg/L untuk pengobatan pertama kali dengan perendaman ( dosis pencegahan & anti stress)
    bila ikan sakit parah
    48 jam setelah itu,ganti 50 persen air berikan dosis 15 mg/L
    48 jam setelah dosis kedua,ganti 50 persen air berikan dosis 10 mg/L
    48 atau 72 jam setelah dosis ketiga, air harus diganti semua.
    pengobatan tidak boleh melebihi 10 hariOxy Tetracycline - Obat Penyakit Ikan Bakteri dan Anti Stress
    Jika Anda membeli Oxy Tetracycline - Obat Penyakit Ikan Bakteri dan Anti Stress sekarang Anda akan menghemat , Karena Harga Normal adalah 60000.00 dan Harga saat ini adalah 60000.00. Jadi mau beli di harga berapa? 60000.00 sekarang atau saat normal kembali menjadi 60000.00? Jawabannya sekarang?

  • Essen Ikan Mas Kilo Gebrus

    Essen Aquatic lagi trending sebagai oplosan essen terbaik masa kini, jangan ketinggalan bos,. ga salahnya tes/coba di kolam daerah anda dan buktikan ..!Setiap order beri keterangan, Silahkan Cantumkan untuk Warna essen dan target ikan yg akan dipancing.AQUATIC ESSEN Memang Paling Joossssss !!!!!Aquatic Essence Memiliki Beberapa varian Warna dan Aroma Essen yang berbeda, berikut penjelasannya :1. Kuning : Aroma Dominan Amis+Wangi (Bagus untuk segala jenis cuaca, medan, kondisi air, segala jenis ukuran ikan, siang malam bagus). KHUSUS UNTUK KILOGEBRUS/HARIAN2. Hijau : Aroma Dominan Wangi (Bagus untuk kondisi kolam berwana hijau, air dingin, air yang bau, cocok untuk malam hari). KHUSUS UNTUK KILOGEBRUS/HARIAN3. Merah ada dua aroma yakni :
    a. Aroma Dominan Amis/Hanyiran (Bagus untuk segala jenis cuaca, medan, kondisi air, segala jenis ukuran ikan, cocok untuk siang hari saja). KHUSUS UNTUK KILOGEBRUS/HARIAN
    b. Aroma Dominan Wangi (Bagus untuk babon ukuran ikan 1kg keatas). KHUSUS UNTUK KILOGEBRUS/HARIAN4. Bening : Khusus Untuk Pengumpul/Ngebom agar ikan ngumpul di lapak kita.CARA PAKAI : Siapkan ramuan yang biasa anda jadikan umpan untuk ikan mas, lalu teteskan 3-8 tetes saja ke ramuan yang sudah disiapkan agar aroma umpan wangi dan siap MANCING.Mohon maaf bila pemesanan tidak mencantumkan warna apa yang di pilih. kami akan memilihnya secara randomJADI JANGAN PROTES. Jadi cantumkan warna apa yang anda suka dalam keterangan pemesanan . TERIMAKASIH Guys. Salam Strike.Essen Ikan Mas Kilo Gebrus
    Jika Anda membeli Essen Ikan Mas Kilo Gebrus sekarang Anda akan menghemat , Karena Harga Normal adalah 60000.00 dan Harga saat ini adalah 60000.00. Jadi mau beli di harga berapa? 60000.00 sekarang atau saat normal kembali menjadi 60000.00? Jawabannya sekarang?

  • HIKARI LION HEAD 350G

    Pellet Hikari LionHead 350gram:
    Berat bersih: 350gram
    Jenis pellet: sinking type
    Besar pellet: mini
    Untuk makanan ikan maskoki.HIKARI LION HEAD 350G
    Jika Anda membeli HIKARI LION HEAD 350G sekarang Anda akan menghemat , Karena Harga Normal adalah 140000.00 dan Harga saat ini adalah 140000.00. Jadi mau beli di harga berapa? 140000.00 sekarang atau saat normal kembali menjadi 140000.00? Jawabannya sekarang?

  • Obat Ikan Raid All Bacterial Pro Premium Goldfish 200ml HOT ITEM

    TOKO PERLENGKAPAN BAYI

    READY STOK LANGSUNG ORDER SAJA!Obat Ikan Raid All Bacterial Pro  Premium Goldfish  200ml       HOT ITEM
    Jika Anda membeli Obat Ikan Raid All Bacterial Pro Premium Goldfish 200ml HOT ITEM sekarang Anda akan menghemat , Karena Harga Normal adalah dan Harga saat ini adalah 42900.00. Jadi mau beli di harga berapa? 42900.00 sekarang atau saat normal kembali menjadi ? Jawabannya sekarang?

RAHASIA KEJANTANAN PRIA

TOKO PERLENGKAPAN ANAK
 Toko lengkap Anak anak

0 komentar:

Posting Komentar