Minggu, 14 Oktober 2018

HARGA premium maxi louhan akari

premium maxi louhan akari

Mungkin inilah produk yang sedang anda cari yaitu premium maxi louhan akari MURAH TAPI TIDAK MURAHAN HARGA TERJANGKAU dengan harga hanya 8450.00 - Hanya untuk anda yu.... Lengkapi Kebutuhan Rumah Tangga anda Kami sangat siap selalu untuk menyediakan berbagai macam Kebutuhan Rumah Tangga yang terbaru dengan berbagai macam merek dan kualitas yang sangat terjamin, prodak Kebutuhan Rumah Tangga dari kami yang berkualitas terbaik dengan harga yang sangat terjangkau, silahkan belanja sekarang juga sebelum stok habis dan harga naik kembali, jangan sia-siakan momen ini dan kami jamin belanja aman 100%

Pellet AKARI \Premium Maxi Louhan\adalah pakan kualitasMAXIMUMmengandungAstaxanthin++untuk mencemerlangkan warna merah dan lainnya,Spirulina++untuk memaksimalkan sisik metalik danHi-Proteinuntuk head growth dan ideal body shape pada ikan louhan anda.
Juga mengandung garlic dan Vitamin C untuk sistem imunitas tubuh yang sehat dan anti stress.
Isi : 100gram
TIPE MENGAPUNG
PENCERMELANG WARNA MERAH dll & SISIK METALIK
PENGOPTIMAL HEAD GROWTH & IDEAL BODY SHAPE
TIDAK AKAN MENGOTORI AIR
Komposisi Nutrisi:
Protein............ Min. 45%
Fat................. Min.6 %
Fibre............... Max. 4 %
Ash................. Max. 6%
Moisture...........Max. 10 %

Bila Kamu berminat dengan Produk [ Kebutuhan Rumah Tangga ] atau premium maxi louhan akari, saran saya Produk premium maxi louhan akari bisa jadi adalah Pilihan Anda.

Produk premium maxi louhan akari ketika dirating di posisi 31 untuk pencarian [ Kebutuhan Rumah Tangga ].

Bila Anda membeli premium maxi louhan akari saat ini maka Kamu akan menghemat -46550, disebabkan Produk ini harga tanpa diskon ialah 8450.00, Jika order saat ini Anda dapat kotingan , Yap! Kamu cukup membayar 55000.00 saja!, Keuntungan dari Penghematan sebesar yaitu -46550, dapat kamu gunakan untuk belanja lainnya

Gallery Produk premium maxi louhan akari

premium maxi louhan akari
premium maxi louhan akari

Agar Anda mendapatkan gambaran utuh tentang Produk ini, Silahkan Kunjungi Link ini

Seller Produk premium maxi louhan akari

Jika Anda bertanya - tanya siapa Seller dari Produk premium maxi louhan akari, maka dapat saya Informasikan bahwa Seller dari Produk premium maxi louhan akari adalah Rg fish

Produk Yang direkomendasikan terkait premium maxi louhan akari

  • Essen Umpan Ikan Mas Paling Jitu

    AQUATIC ESSEN Memang Paling Jituuuu !!!!!Essen oplosan terbaik untuk mancing kilo gebrus dengan Aquatic Essen solusi paling tepat dan jitu, karena Aquatic Essen ini diracik dengan bahan-bahan yang sangat disukai oleh ikan target,, Aquatic Essen ini juga dapat merangsang ikan supaya dapat menyambar umpan yang kita racik.Aquatic Essen Memiliki 4 varian Warna dan Aroma Essen yang berbeda, berikut penjelasannya :1. Essen Warna Kuning : Aroma Dominan Amis+Wangi (Bagus untuk segala jenis cuaca, medan, kondisi air, segala jenis ukuran ikan, siang malam bagus)
    2. Essen Warna Hijau : Aroma Dominan Wangi (Bagus untuk kondisi kolam berwana hijau, air dingin, air yang bau, cocok untuk malam hari)
    3. Essen Warna Merah ada dua aroma yakni :
    - Aroma Dominan Amis/Hanyiran (Bagus untuk segala jenis cuaca, medan, kondisi air, segala jenis ukuran ikan, cocok untuk siang hari saja)
    - Aroma Dominan Wangi (Bagus untuk babon ukuran ikan 1kg keatas)
    4. Essen Warna Bening : Khusus Untuk Pengumpul/Ngebom agar ikan ngumpul di lapak kita.*Catatan : Ingat, pilih warna essen sesuai kondisi kolam dan target ikan anda .. Jika tidak memilih warna essen,akan kami kirim acak/bebas .CARA PAKAI : Siapkan bahan yang biasa anda jadikan umpan untuk ikan mas atau ikan yang lain, lalu teteskan 3-5 tetes saja ke adonan yang sudah disiapkan agar aroma umpan wangi dan siap MANCINGSALAM STRIKE MANIA... !Essen Umpan Ikan Mas Paling Jitu
    Jika Anda membeli Essen Umpan Ikan Mas Paling Jitu sekarang Anda akan menghemat -73%, Karena Harga Normal adalah 222000.00 dan Harga saat ini adalah 60000.00. Jadi mau beli di harga berapa? 60000.00 sekarang atau saat normal kembali menjadi 222000.00? Jawabannya sekarang?

  • Essen Ikan Mas Kilo Gebrus

    Tersedia essen penambah aroma pada umpan untuk ikan mas ( kilo gebrus dan galatama ) :
    1 . Aroma Dominan Amis + Wangi (Bagus untuk segala jenis cuaca, medan, kondisi air, segala jenis ukuran ikan, siang malam bagus)
    2 . Aroma Dominan Wangi (Bagus untuk kondisi kolam berwana hijau, air dingin, air yang bau, cocok untuk malam hari)
    3 . Aroma Dominan Amis / Hanyiran (Bagus untuk segala jenis cuaca, medan, kondisi air, segala jenis ukuran ikan, cocok untuk siang hari saja)Apakah Barang Ready ?\ Barang selalu ready dan siap kirim gan , karena setiap hari kami produksi . SIlahkan bisa langsung transaksi saja gan !Essen Ikan Mas Kilo Gebrus
    Jika Anda membeli Essen Ikan Mas Kilo Gebrus sekarang Anda akan menghemat , Karena Harga Normal adalah 60000.00 dan Harga saat ini adalah 60000.00. Jadi mau beli di harga berapa? 60000.00 sekarang atau saat normal kembali menjadi 60000.00? Jawabannya sekarang?

  • Essen Katilayu Ikan Mas Galatama

    Master essen katilayu adalah produk terbaru kami yang terbuat dari getah tumbuhan bernama katilayu yang banyak tumbuh di daerah cirebon , getah katilayu yang mengendap selama bertahun-tahun hingga ribuan tahun mengeras dan menjadi batu dimana kandungan organiknya juga mengalami inilah yang kemudian disebut batu getah katilayu atau mustika getah katilayu karena batu ini dianggap memiliki dalam bentuk batu getah katilayu juga digunakan dalam bentuk minyak , yaitu campuran getah katilayu dan beberapa jenis bahan campuran lainnya seperti minyak nabati murni dan saripati bunga tertentu yang diracik dengan aturan tertentu yang banyak di pakai para pemancing.
    Banyak para pemancing yang menggunakan katilayu untuk memudahkan mereka menangkap ikan , ada dua cara penggunaan batu ini untuk memelet ikan.
    MASTER ESSEN KATILAYU
    - Harga 1 Botol nya Rp.150.000
    - Isi 30 ML
    Silahkan di order gan , salam strike !!!Essen Katilayu Ikan Mas Galatama
    Jika Anda membeli Essen Katilayu Ikan Mas Galatama sekarang Anda akan menghemat , Karena Harga Normal adalah 150000.00 dan Harga saat ini adalah 150000.00. Jadi mau beli di harga berapa? 150000.00 sekarang atau saat normal kembali menjadi 150000.00? Jawabannya sekarang?

  • Vitamin Ikan Raid All Vitamin Plus 100 ml HOT ITEM

    TOKO PERLENGKAPAN BAYI

    READY STOK LANGSUNG ORDER SAJA!Vitamin Ikan Raid All Vitamin Plus  100 ml  HOT ITEM
    Jika Anda membeli Vitamin Ikan Raid All Vitamin Plus 100 ml HOT ITEM sekarang Anda akan menghemat , Karena Harga Normal adalah dan Harga saat ini adalah 8450.00. Jadi mau beli di harga berapa? 8450.00 sekarang atau saat normal kembali menjadi ? Jawabannya sekarang?

RAHASIA KEJANTANAN PRIA

TOKO PERLENGKAPAN ANAK
 Toko lengkap Anak anak

0 komentar:

Posting Komentar