Jumat, 12 Oktober 2018

PENAWARAN DISKON Pakan Ikan Hias - Takari 250gr -

Pakan Ikan Hias - Takari 250gr -

Mungkin inilah produk yang sedang anda cari yaitu Pakan Ikan Hias - Takari 250gr - MURAH TAPI TIDAK MURAHAN HARGA TERJANGKAU dengan harga hanya 60000.00 - Hanya untuk anda yu.... Lengkapi Kebutuhan Rumah Tangga anda Kami sangat siap selalu untuk menyediakan berbagai macam Kebutuhan Rumah Tangga yang terbaru dengan berbagai macam merek dan kualitas yang sangat terjamin, prodak Kebutuhan Rumah Tangga dari kami yang berkualitas terbaik dengan harga yang sangat terjangkau, silahkan belanja sekarang juga sebelum stok habis dan harga naik kembali, jangan sia-siakan momen ini dan kami jamin belanja aman 100%

UNTUK IKAN Jenis Mas koki, cupang, louhan, manfish, guppy, platis, black molly, komet, discuss, koi, neon tetra, black ghost
Pellet lebih halus
Tidak Mengeruhkan air
Terbuat dari bahan alami pilihan

Bila Kamu ingin membeli Produk [ Kebutuhan Rumah Tangga ] / Pakan Ikan Hias - Takari 250gr - , maka Produk Pakan Ikan Hias - Takari 250gr - mungkin ialah Pilihan kamu.

Produk Pakan Ikan Hias - Takari 250gr - ketika dirating di posisi 11 untuk pencarian [ Kebutuhan Rumah Tangga ].

Bila Anda belanja Pakan Ikan Hias - Takari 250gr - Sekarang maka Anda telah untung 45000, disebabkan Produk ini harga tanpa diskon ialah 60000.00, Bila membeli hari ini Anda dapat kotingan , Yoi! Kamu cukup keluar 15000.00 saja!, Keuntungan dari Penghematan sebesar yaitu 45000, bisa anda gunakan untuk kebutuhan lainnya

Gallery Produk Pakan Ikan Hias - Takari 250gr -

Pakan Ikan Hias - Takari 250gr -
Pakan Ikan Hias - Takari 250gr -

Agar Anda mendapatkan gambaran utuh tentang Produk ini, Silahkan Kunjungi Link ini

Seller Produk Pakan Ikan Hias - Takari 250gr -

Jika Anda bertanya - tanya siapa Seller dari Produk Pakan Ikan Hias - Takari 250gr - , maka dapat saya Informasikan bahwa Seller dari Produk Pakan Ikan Hias - Takari 250gr - adalah abishop

Produk Yang direkomendasikan terkait Pakan Ikan Hias - Takari 250gr -

  • Hikari Cichlid Bio-Gold 57 gram

    Hikari Cichlid Bio-Gold adalah pakan yang powerful untuk warna dengan kandungan probiotik khusus untuk cichlid karnivora dan ikan tropical besar lainnya.
    Keuntungan memberikan Pakan Hikari Cichlid Bio-Gold :
    - mengandung micro organisme hidup yang disebut probiotic untuk kesehatan pencernaan dan imun sistem tubuh.
    - menghasilkan warna yang cemerlang secara cepat yang tidak bisa diberikan oleh makanan lainnya., karena mengandung spirulina yang tinggi dan astaxantin yang sangat murni
    - nutrisi yang efisien termanfaatkan dan tidak tertandingi akan mengurangi feses yang dikeluarkan.
    - makanan Hikari yang juga no 1 didunia karena pertama yang menggunakan probiotik.
    - FLOATING FOOD
    INFORMASI GIZI ADA DI GAMBAR!!!
    IDEL UNTUK : SEMUA JENIS CICHLID KARNIVORA YANG MAKAN DIATAS PERMUKAAN DAN IKAN TROPIKAL BESAR YANG MEMBUTUHKAN PERTUMBUHAN YANG CEPAT DAN WARNA SUPERIOR.
    PRODUK INI ASLI IMPORT JEPANG 100% DAN ORIGINAL 100%
    KAMI MEYAKINKAN PRODUK HIKARI YANG KAMI JUAL ADALAH ASLI.
    PEMBELIAN DILUAR KAMI, KAMI TIDAK BERTANGGUNG JAWAB ATAS KEASLIANNYAHikari Cichlid Bio-Gold 57 gram
    Jika Anda membeli Hikari Cichlid Bio-Gold 57 gram sekarang Anda akan menghemat , Karena Harga Normal adalah 34000.00 dan Harga saat ini adalah 34000.00. Jadi mau beli di harga berapa? 34000.00 sekarang atau saat normal kembali menjadi 34000.00? Jawabannya sekarang?

  • Jirifarm Pakan Udang / Lobster Pelet Tenggelam Fengli FL 2A 500 gr

    Formula pakan telah terbukti pada udang/lobster budidaya
    Mengandung asam amino esensial sehingga udang/lobster tumbuh lebih sehat dan cepat
    Daya tahan udang/lobster lebih baik dengan survival rate yang tinggi
    Mendukung pengelolaan less water exchange karena dengan Feng-Li tingkat kestabilan air baikJirifarm Pakan Udang / Lobster Pelet Tenggelam Fengli FL 2A 500 gr
    Jika Anda membeli Jirifarm Pakan Udang / Lobster Pelet Tenggelam Fengli FL 2A 500 gr sekarang Anda akan menghemat -32% , Karena Harga Normal adalah 25000.00 dan Harga saat ini adalah 17000.00. Jadi mau beli di harga berapa? 17000.00 sekarang atau saat normal kembali menjadi 25000.00? Jawabannya sekarang?

  • Essen Umpan Ikan Mas Paling Jitu

    AQUATIC ESSEN Memang Paling Jituuuu !!!!!Essen oplosan terbaik untuk mancing kilo gebrus dengan Aquatic Essen solusi paling tepat dan jitu, karena Aquatic Essen ini diracik dengan bahan-bahan yang sangat disukai oleh ikan target,, Aquatic Essen ini juga dapat merangsang ikan supaya dapat menyambar umpan yang kita racik.Aquatic Essen Memiliki 4 varian Warna dan Aroma Essen yang berbeda, berikut penjelasannya :1. Essen Warna Kuning : Aroma Dominan Amis+Wangi (Bagus untuk segala jenis cuaca, medan, kondisi air, segala jenis ukuran ikan, siang malam bagus)
    2. Essen Warna Hijau : Aroma Dominan Wangi (Bagus untuk kondisi kolam berwana hijau, air dingin, air yang bau, cocok untuk malam hari)
    3. Essen Warna Merah ada dua aroma yakni :
    - Aroma Dominan Amis/Hanyiran (Bagus untuk segala jenis cuaca, medan, kondisi air, segala jenis ukuran ikan, cocok untuk siang hari saja)
    - Aroma Dominan Wangi (Bagus untuk babon ukuran ikan 1kg keatas)
    4. Essen Warna Bening : Khusus Untuk Pengumpul/Ngebom agar ikan ngumpul di lapak kita.*Catatan : Ingat, pilih warna essen sesuai kondisi kolam dan target ikan anda .. Jika tidak memilih warna essen,akan kami kirim acak/bebas .CARA PAKAI : Siapkan bahan yang biasa anda jadikan umpan untuk ikan mas atau ikan yang lain, lalu teteskan 3-5 tetes saja ke adonan yang sudah disiapkan agar aroma umpan wangi dan siap MANCINGSALAM STRIKE MANIA... !Essen Umpan Ikan Mas Paling Jitu
    Jika Anda membeli Essen Umpan Ikan Mas Paling Jitu sekarang Anda akan menghemat -73% , Karena Harga Normal adalah 222000.00 dan Harga saat ini adalah 60000.00. Jadi mau beli di harga berapa? 60000.00 sekarang atau saat normal kembali menjadi 222000.00? Jawabannya sekarang?

  • Essen Ikan Bawal Kilo Gebrus

    TOKO PERLENGKAPAN BAYI

    Master Essen ini bagus dan cocok untuk ikan yang anda inginkan, salah satunya ikan Bawal . Karena Master Essen ini Memiliki 4 Macam Aroma Essen yang berbeda, seperti :
    1. Warna Kuning : Aroma Dominan Amis + Wangi (Bagus untuk segala jenis cuaca, medan, kondisi air, segala jenis ukuran ikan, siang malam bagus)
    2. Warna Hijau : Aroma Dominan Wangi (Bagus untuk kondisi kolam berwana hijau, air dingin, air yang bau, cocok untuk malam hari)
    3. Warna Merah Terdapat Dua Warna :
    - Merah Tua : Aroma Dominan Amis / Hanyiran (Bagus untuk segala jenis cuaca, medan, kondisi air, segala jenis ukuran ikan, cocok untuk siang hari saja)
    - Merah Terang : Aroma Dominan Wangi ( Bagius untuk segala medan , kondisi air , Khusus untuk ikan ukuran 1 Kg sampai 2 Kg
    4. Essen Warna Putih : Khusus Untuk Mengumpulkan Ikan
    Apakah Barang Ready ?
    Ya , barang selalu ready dan selalu siap kirim , silahkan bisa langsung transaksi saja gan.
    Dapat digunakan untuk lomba galatama , kilo gebrus , harian dan ikan babon.
    Untuk digunakan di kolam , sungai , rawa dalam keadaan air hijau , bening , keruh bisa gan.
    PEMAKAIAN : 4 - 6 Tetes / 5 - 10 Tetes
    Apakah Barang Ready Gan ? Yah barang selalu ready , karna setiap hari kami produksi dan sering melakukan pengiriman.
    TUNGGU APALAGI , BURUAN ORDER GAN.
    Salam Strike !!!Essen Ikan Bawal Kilo Gebrus
    Jika Anda membeli Essen Ikan Bawal Kilo Gebrus sekarang Anda akan menghemat , Karena Harga Normal adalah dan Harga saat ini adalah 60000.00. Jadi mau beli di harga berapa? 60000.00 sekarang atau saat normal kembali menjadi ? Jawabannya sekarang?

RAHASIA KEJANTANAN PRIA

TOKO PERLENGKAPAN ANAK
 Toko lengkap Anak anak

0 komentar:

Posting Komentar