Jumat, 05 Oktober 2018

PENAWARAN MURAH Red Bluedox 1 Liter Original - Anti Jamur, Parasit, Bakteri, Kuman, Luka, Kutu pada Ikan

Red Bluedox 1 Liter  Original - Anti Jamur, Parasit, Bakteri, Kuman, Luka, Kutu pada Ikan

Mungkin inilah produk yang sedang anda cari yaitu Red Bluedox 1 Liter Original - Anti Jamur, Parasit, Bakteri, Kuman, Luka, Kutu pada Ikan MURAH TAPI TIDAK MURAHAN HARGA TERJANGKAU dengan harga hanya 199000.00 - Hanya untuk anda yu.... Lengkapi Kebutuhan Rumah Tangga anda Kami sangat siap selalu untuk menyediakan berbagai macam Kebutuhan Rumah Tangga yang terbaru dengan berbagai macam merek dan kualitas yang sangat terjamin, prodak Kebutuhan Rumah Tangga dari kami yang berkualitas terbaik dengan harga yang sangat terjangkau, silahkan belanja sekarang juga sebelum stok habis dan harga naik kembali, jangan sia-siakan momen ini dan kami jamin belanja aman 100%

Red Bluedox 1000 ml Original - Anti Jamur, Parasit, Bakteri, Kuman, Luka, Kutu pada IkanFormulated by Otsuda Japan
adalah obat anti bakteri, virus, jamur, parasit, kuman yang mencegah penyakit ikan dan udang dengan formula baru yang super komplit. Cocok untuk ikan gurami, lele, nila, patin, mujahir, baronang, gabus, bandeng, udang, mas, koi, arwana dan ikan hias lainnya.Dosis Pencegahan :
IKAN KOLAM :
- Campurkan 250ml Red BlueDox pada kolam ukuran 100 m2 dengan ketinggian air 50cm
- Atau campurkan 5ml Red Bluedox dengan air 1 m3 (1000 liter)
- Diberikan setiap 3-7 hari sekali, atau pada saat pergantian air kolamIKAN HIAS :
- Campurkan 1 sdt [ada aquarium sedangDOSIS PENGOBATAN :
- 2x lipat dosis pencegahan dan ulangi setiap 3 hari sekali sampai sembuh

Bila Kamu ingin membeli Produk [ Kebutuhan Rumah Tangga ] atau Red Bluedox 1 Liter Original - Anti Jamur, Parasit, Bakteri, Kuman, Luka, Kutu pada Ikan, maka Produk Red Bluedox 1 Liter Original - Anti Jamur, Parasit, Bakteri, Kuman, Luka, Kutu pada Ikan mungkin ialah sesuai pencarian kamu.

Produk Red Bluedox 1 Liter Original - Anti Jamur, Parasit, Bakteri, Kuman, Luka, Kutu pada Ikan kami rating di nomor ke- 23 untuk kategori [ Kebutuhan Rumah Tangga ].

Apabila Anda belanja Red Bluedox 1 Liter Original - Anti Jamur, Parasit, Bakteri, Kuman, Luka, Kutu pada Ikan Sekarang maka Kamu akan menghemat 116292, disebabkan Produk ini harga tanpa diskon ialah 199000.00, Apabila membeli Sekarang Anda dapat kotingan -58% , Yap! Anda hanya perlu membayar 82708.0 saja!, Keuntungan dari potongan sebesar -58% yaitu 116292, dapat kamu gunakan untuk kebutuhan lainnya

Gallery Produk Red Bluedox 1 Liter Original - Anti Jamur, Parasit, Bakteri, Kuman, Luka, Kutu pada Ikan

Red Bluedox 1 Liter  Original - Anti Jamur, Parasit, Bakteri, Kuman, Luka, Kutu pada Ikan
Red Bluedox 1 Liter  Original - Anti Jamur, Parasit, Bakteri, Kuman, Luka, Kutu pada Ikan

Agar Anda mendapatkan gambaran utuh tentang Produk ini, Silahkan Kunjungi Link ini

Seller Produk Red Bluedox 1 Liter Original - Anti Jamur, Parasit, Bakteri, Kuman, Luka, Kutu pada Ikan

Jika Anda bertanya - tanya siapa Seller dari Produk Red Bluedox 1 Liter Original - Anti Jamur, Parasit, Bakteri, Kuman, Luka, Kutu pada Ikan, maka dapat saya Informasikan bahwa Seller dari Produk Red Bluedox 1 Liter Original - Anti Jamur, Parasit, Bakteri, Kuman, Luka, Kutu pada Ikan adalah Christ Me

Produk Yang direkomendasikan terkait Red Bluedox 1 Liter Original - Anti Jamur, Parasit, Bakteri, Kuman, Luka, Kutu pada Ikan

  • Essen Ikan Mas Galatama

     Master Essen ini bagus dan cocok untuk ikan yang anda inginkan, salah satunya ikan Mas . Karena Master Essen ini Memiliki 4 Macam Aroma Essen yang berbeda, seperti :
    1. Warna Kuning : Aroma Dominan Amis + Wangi (Bagus untuk segala jenis cuaca, medan, kondisi air, segala jenis ukuran ikan, siang malam bagus)
    2. Warna Hijau : Aroma Dominan Wangi (Bagus untuk kondisi kolam berwana hijau, air dingin, air yang bau, cocok untuk malam hari)
    3. Warna Merah Terdapat Dua Warna :- Merah Tua : Aroma Dominan Amis / Hanyiran (Bagus untuk segala jenis cuaca, medan, kondisi air, segala jenis ukuran ikan, cocok untuk siang hari saja)- Merah Terang : Aroma Dominan Wangi ( Bagius untuk segala medan , kondisi air , Khusus untuk ikan ukuran 1 Kg sampai 2 Kg4.Essen Warna Putih : Khusus Untuk Mengumpulkan Ikan Apakah Barang Ready ?Ya , barangs elalu ready dan selalu siap kirim , silahkan bisa langsung transaksi saja gan.Essen Ikan Mas Galatama
    Jika Anda membeli Essen Ikan Mas Galatama sekarang Anda akan menghemat , Karena Harga Normal adalah 60000.00 dan Harga saat ini adalah 60000.00. Jadi mau beli di harga berapa? 60000.00 sekarang atau saat normal kembali menjadi 60000.00? Jawabannya sekarang?

  • Paket Peternakan Organik Nasa Lengkap (Viterna + Pocnasa + Hormonik)

    PAKET PETERNAKAN ORGANIK NASA LENGKAP (VITERNA + POCNASA + HORMONIK)ISI PAKET1 BOTOL VITERNA PLUS 500 cc1 BOTOL POCNASA 500 cc1 BOTOL HORMONIK 100 ccPaket Peternakan Organik Nasa Lengkap (Viterna + Pocnasa + Hormonik)
    Jika Anda membeli Paket Peternakan Organik Nasa Lengkap (Viterna + Pocnasa + Hormonik) sekarang Anda akan menghemat , Karena Harga Normal adalah 125000.00 dan Harga saat ini adalah 125000.00. Jadi mau beli di harga berapa? 125000.00 sekarang atau saat normal kembali menjadi 125000.00? Jawabannya sekarang?

  • Bibit Ikan Lele Bandar Lampung

    Bibit Lele Sangkuriang & Masamo, berkualitas super & bergaransi..Hubungi : Imron (081369048025)Lokasi : Jl. Untung Suropati Prapatan Bypass, Labuhan Ratu Raya, Bandar Lampung.Bibit Ikan Lele Bandar Lampung
    Jika Anda membeli Bibit Ikan Lele Bandar Lampung sekarang Anda akan menghemat , Karena Harga Normal adalah 120000.00 dan Harga saat ini adalah 120000.00. Jadi mau beli di harga berapa? 120000.00 sekarang atau saat normal kembali menjadi 120000.00? Jawabannya sekarang?

  • Proten 2000 250ml - Vitamin Suplemen Pemacu pertumbuhan Benih Ikan

    TOKO PERLENGKAPAN BAYI

    Mengatasi pertumbuhan benih ikan yg lambat (kuntet)
    Memulihkan kondisi benih ikan yg lemah dan stress
    Meningkatkan daya tahan terhadap penyakit
    Mengurangi angka kematian benih ikanProten 2000 250ml - Vitamin Suplemen Pemacu pertumbuhan Benih Ikan
    Jika Anda membeli Proten 2000 250ml - Vitamin Suplemen Pemacu pertumbuhan Benih Ikan sekarang Anda akan menghemat -63% , Karena Harga Normal adalah 97000.00 dan Harga saat ini adalah 35880.0. Jadi mau beli di harga berapa? 35880.0 sekarang atau saat normal kembali menjadi 97000.00? Jawabannya sekarang?

RAHASIA KEJANTANAN PRIA

TOKO PERLENGKAPAN ANAK
 Toko lengkap Anak anak

0 komentar:

Posting Komentar