Jumat, 28 Juni 2019

PENAWARAN DISKON Stutterheim Guling Tidur Hotel Microfiber Bulu Angsa / Bolster Goose Down Made In Sweden

Stutterheim Guling Tidur Hotel Microfiber Bulu Angsa / Bolster Goose Down Made In Sweden

"Ya Apabila anda belanja di toko online kami dan anda Tidak perlu kawatir untuk belanja sesuatu di toko online kami, Yu pesan sekarang juga Kami siap menjual segala kebutuhan anda", belanja anda di jamin aman 100% dan inilah mungkin produk yang anda perlukan yaitu Stutterheim Guling Tidur Hotel Microfiber Bulu Angsa / Bolster Goose Down Made In Sweden MURAH TAPI TIDAK MURAHAN HARGA TERJANGKAU dengan harga hanya 200000.00 - Hanya untuk anda yu.... Lengkapi Bantal anda Kami sangat siap selalu untuk menyediakan berbagai macam Bantal yang terbaru dengan berbagai macam merek dan kualitas yang sangat terjamin, prodak Bantal dari kami yang berkualitas terbaik dengan harga yang sangat terjangkau, silahkan belanja sekarang juga sebelum stok habis dan harga naik kembali, jangan sia-siakan momen ini dan kami jamin belanja aman 100%

Promo Launching
189.000/pcs ---> 90.000/pcs
Dapatkan harga khusus 85rb/pcs untuk Microfiber Goose Down Synthetic Pillow / BANTAL BULU ANGSA SINTETIS (BUATAN) by Stutterheim (made in Sweden).
Setelah promo, harga kembali normal yaa :)
Detail Produk:
Guling Microfiber Bulu Angsa Sintetis (Goose Down Synthetic / BUATAN)
Merk: Stutterheim (Stockholm - Made in Sweden)
Dimensi: panjang 80cm dan diameter 25cm (keliling 70cm)
Material isian:
- Filling (isian): microfiber bulu angsa sintetis (Goose Down Synthetic / BUATAN)
- Cover: soft thin cotton (lembut banget, standar hotel)
Know your pillow you sleep on! (agan tidur 8 jam sehari lohh, kalo bantalnya nyaman, waktu produktif kita pasti lebih berkualitas)
-Bantal microfiber bulu angsa sangat lembut, bebas dari serat kasar down feather yang sering menjadi keluhan pemakai bantal bulu angsa.
-Soft support dapat menopang kepala dengan sempurna untuk setiap kebiasaan tidur (tidur biasa, miring, ataupun terlungkup).
-Allergy resistance dan higienis (anti tungau, anti bakteri, dan tidak menimbulkan alergi). Bantal ini juga aman bagi kesehatan anak.
-Tidak berbau
-Tahan lama, umur pemakaian akan lebih panjang dari bantal biasa.
-Bantal yg agan dapatkan dijamin sama persis dengan foto produk yang ditampilkan - Link Bantal Stutterheim Microfiber Bulu Angsa :www.lazada.co.id/stutterheim-bantal-tidur-hotel-microfiber-bulu-angsa-pillow-goose-down-made-in-sweden-29202687.html?spm=a2o4j.seller.list.13.7ceb770ch540N3&mp=1- Mau paket bantal + guling ??Kita juga lagi ada promo silahkan klik link berikut :www.lazada.co.id/free-ongkir-promo-paket-combo-stutterheim-bantal-guling-tidur-microfiber-bulu-angsa-made-in-sweden-49523166.html?spm=a2o4j.seller.list.21.7ceb770ch540N3&mp=1- Ketentuan Free Ongkir Silahkan Cek Di :   https://www.lazada.co.id/shipping/
- Untuk Produk kita yang lain seperti bath towel / handuk mandi hotel, hand towel, dll.. silahkan cek di toko kita di link berikut :www.lazada.co.id/indo-towel

Jika Kamu mencari Produk Bantal atau Stutterheim Guling Tidur Hotel Microfiber Bulu Angsa / Bolster Goose Down Made In Sweden, saran saya Produk Stutterheim Guling Tidur Hotel Microfiber Bulu Angsa / Bolster Goose Down Made In Sweden bisa saja adalah Pilihan kamu.

Produk Stutterheim Guling Tidur Hotel Microfiber Bulu Angsa / Bolster Goose Down Made In Sweden mendapatkan Ranking 25 untuk kategori Bantal .

Jika Anda beli Stutterheim Guling Tidur Hotel Microfiber Bulu Angsa / Bolster Goose Down Made In Sweden hari ini maka Anda telah hemat 110000, karena Produk ini harga normalnya ialah 200000.00, Jika beli hari ini kamu akan mendapatkan Diskon -55% , Benar! Anda hanya perlu membayar 90000.00 saja!, Untung dari Penghematan sebesar -55% yaitu 110000, bisa kamu pakai untuk kebutuhan yang lain

Gallery Produk Stutterheim Guling Tidur Hotel Microfiber Bulu Angsa / Bolster Goose Down Made In Sweden

Stutterheim Guling Tidur Hotel Microfiber Bulu Angsa / Bolster Goose Down Made In Sweden
Stutterheim Guling Tidur Hotel Microfiber Bulu Angsa / Bolster Goose Down Made In Sweden
Drooms Bantal Leher Traveling ( Dewasa )
Drooms Bantal Leher Traveling ( Dewasa )
Drooms Bantal Leher Traveling ( Dewasa )
Shafiyyah.Sarban Bantal Leher

Agar Anda mendapatkan gambaran utuh tentang Produk ini, Silahkan Kunjungi Link ini

Seller Produk Stutterheim Guling Tidur Hotel Microfiber Bulu Angsa / Bolster Goose Down Made In Sweden

Jika Anda bertanya - tanya siapa Seller dari Produk Stutterheim Guling Tidur Hotel Microfiber Bulu Angsa / Bolster Goose Down Made In Sweden, maka dapat saya Informasikan bahwa Seller dari Produk Stutterheim Guling Tidur Hotel Microfiber Bulu Angsa / Bolster Goose Down Made In Sweden adalah Indo towel

Produk Yang direkomendasikan terkait Stutterheim Guling Tidur Hotel Microfiber Bulu Angsa / Bolster Goose Down Made In Sweden

  • Bantal Cinta LEBIH PANJANG Kualitas Hotel Premium Polos 95 x 45 cm Standar Hotel (Tanpa Sarunghanya bantal)

    Berat Bantal 1 kg
    Bantal Bisa Dicuci
    Bantal Anti Kempes
    Uk.45x95
    Isi Bantal Bahan Silicon Grade ABantal Cinta LEBIH PANJANG Kualitas Hotel Premium Polos 95 x 45 cm Standar Hotel (Tanpa Sarunghanya bantal)
    Jika Anda membeli Bantal Cinta LEBIH PANJANG Kualitas Hotel Premium Polos 95 x 45 cm Standar Hotel (Tanpa Sarunghanya bantal) sekarang Anda akan menghemat -53%, Karena Harga Normal adalah 79000.00 dan Harga saat ini adalah 36900.00. Jadi mau beli di harga berapa? 36900.00 sekarang atau saat normal kembali menjadi 79000.00? Jawabannya sekarang?

  • Bantal Kepala Aloe Vera Memory Foam Pillow

    Aloe Vera memory foam pillow merupakan perpaduan memory foam berbalutkan kainyang mengandung aloe vera. Bantal ini di design untuk membantu melembabkan kulit, mempercepat proses relaksasi, dan anti alergi sehingga sangat baik untuk kesehatan, memberikan kenyamanan serta meningkatkan kualitas tidur anda.Bantal Kepala Aloe Vera Memory Foam Pillow
    Jika Anda membeli Bantal Kepala Aloe Vera Memory Foam Pillow sekarang Anda akan menghemat , Karena Harga Normal adalah 95000.00 dan Harga saat ini adalah 95000.00. Jadi mau beli di harga berapa? 95000.00 sekarang atau saat normal kembali menjadi 95000.00? Jawabannya sekarang?

  • Bantal Cumbita Premiere 800gr Kualitas Hotel Bintang 5

    Contents : Polyester Hollow Silikom
    Cover : Kain Micro 90gsm
    Size Bantal: 48 x 68 x 21 cm,Berat : 800 Grams
    Packaging : Plastik Putih Susus SablonBantal Cumbita Premiere 800gr Kualitas Hotel Bintang 5
    Jika Anda membeli Bantal Cumbita Premiere 800gr Kualitas Hotel Bintang 5 sekarang Anda akan menghemat -78% , Karena Harga Normal adalah 325000.00 dan Harga saat ini adalah 69999.00. Jadi mau beli di harga berapa? 69999.00 sekarang atau saat normal kembali menjadi 325000.00? Jawabannya sekarang?

  • Bantal tidur silikon Restking

    *** Banyak yang salah paham istilah silikon dan dakron... di Indonesia ditanamkan seolah-olah dakron itu jelek, silikon itu bagus, padahal yang sering orang sebut silikon itu ya dacron juga yang diberi silikon (pelicin) sehingga seratnya tidak mudah menggumpal. Jadi silikon itu adalah finishing serat nya saja supaya licin. Sedangkan dacron sebetul nya adalah merek serat fiber di USA yg kemudian dipakai sebagai istilah umum untuk serat sintetis... contoh paling mudah adalah seperti kata aqua yang kita gunakan untuk air mineral merek amidis, vit, atau merek-merek air mineral lainnya yang kadang kita sebut aqua
    Jd isian bantal dan guling yang kita produksi adalah jenis hollow (terbaik) yang sudah diberi silikon... semoga penjelasan ini dapat membantu. Terima kasih. ***Product features:
    Hypo Allergenic
    Anti - Bacteria
    Anti - Dust Mites
    Odourless
    Hand WashableBantal tidur silikon Restking
    Jika Anda membeli Bantal tidur silikon Restking sekarang Anda akan menghemat -43% , Karena Harga Normal adalah 76500.00 dan Harga saat ini adalah 43605.00. Jadi mau beli di harga berapa? 43605.00 sekarang atau saat normal kembali menjadi 76500.00? Jawabannya sekarang?

TOKO PERLENGKAPAN ANAK
 Toko lengkap Anak anak

0 komentar:

Posting Komentar