Rabu, 17 Juli 2019

HARGA Bantal Cinta / Bantal Mini + Sarung Rumbai karakter - tayo

Bantal Cinta / Bantal Mini + Sarung Rumbai karakter - tayo

"Ya Apabila anda belanja di toko online kami dan anda Tidak perlu kawatir untuk belanja sesuatu di toko online kami, Yu pesan sekarang juga Kami siap menjual segala kebutuhan anda", belanja anda di jamin aman 100% dan inilah mungkin produk yang anda perlukan yaitu Bantal Cinta / Bantal Mini + Sarung Rumbai karakter - tayo MURAH TAPI TIDAK MURAHAN HARGA TERJANGKAU dengan harga hanya 95600.00 - Hanya untuk anda yu.... Lengkapi Bantal anda Kami sangat siap selalu untuk menyediakan berbagai macam Bantal yang terbaru dengan berbagai macam merek dan kualitas yang sangat terjamin, prodak Bantal dari kami yang berkualitas terbaik dengan harga yang sangat terjangkau, silahkan belanja sekarang juga sebelum stok habis dan harga naik kembali, jangan sia-siakan momen ini dan kami jamin belanja aman 100%

Bantal Cinta / Bantal Mini + Sarung Rumbai karakter - tayoBantal Cinta adalah bantal yang serba guna, cocok untuk menemani waktu santai dikamar atau di ruang keluarga. Ukuran yang ready saat ini 35X70 (ukuran di luar rumbainya). tersedia dengan berbagai motif anak-anak bisa untuk 2 orang.

Bila Kamu ingin membeli Produk Bantal atau Bantal Cinta / Bantal Mini + Sarung Rumbai karakter - tayo, maka Produk Bantal Cinta / Bantal Mini + Sarung Rumbai karakter - tayo bisa saja ialah sesuai pencarian Anda.

Produk Bantal Cinta / Bantal Mini + Sarung Rumbai karakter - tayo mendapatkan Ranking 30 untuk pencarian Bantal .

Jika Anda membeli Bantal Cinta / Bantal Mini + Sarung Rumbai karakter - tayo Sekarang maka Anda telah hemat 26700, karena Produk ini harga aslinya adalah 95600.00, Bila order saat ini kamu akan mendapatkan Diskon -28% , Benar! Kamu cukup keluar 68900.00 saja!, Untung dari Penghematan sebesar -28% yaitu 26700, dapat anda gunakan untuk kebutuhan lagi

Gallery Produk Bantal Cinta / Bantal Mini + Sarung Rumbai karakter - tayo

Bantal Cinta / Bantal Mini + Sarung Rumbai karakter - tayo
Bantal Cinta / Bantal Mini + Sarung Rumbai karakter - tayo
Shafiyyah.Sarban BANTAL CINTA (INSERT + COVER) 45x95
Shafiyyah.Sarban BANTAL CINTA (INSERT + COVER) 45x95
Shafiyyah.Sarban BANTAL CINTA (INSERT + COVER) 45x95
Shafiyyah.Sarban BANTAL CINTA (INSERT + COVER) 45x95

Agar Anda mendapatkan gambaran utuh tentang Produk ini, Silahkan Kunjungi Link ini

Seller Produk Bantal Cinta / Bantal Mini + Sarung Rumbai karakter - tayo

Jika Anda bertanya - tanya siapa Seller dari Produk Bantal Cinta / Bantal Mini + Sarung Rumbai karakter - tayo, maka dapat saya Informasikan bahwa Seller dari Produk Bantal Cinta / Bantal Mini + Sarung Rumbai karakter - tayo adalah PERABOTAN RUMAH BAHAGIA

Produk Yang direkomendasikan terkait Bantal Cinta / Bantal Mini + Sarung Rumbai karakter - tayo

  • Bantal kepala karakter

    -Bantal kepala karakter selama persediaan masih ada-tidak mudah kempes-mudah dicuci-tidak menyerap debuBantal kepala karakter
    Jika Anda membeli Bantal kepala karakter sekarang Anda akan menghemat , Karena Harga Normal adalah 37500.00 dan Harga saat ini adalah 37500.00. Jadi mau beli di harga berapa? 37500.00 sekarang atau saat normal kembali menjadi 37500.00? Jawabannya sekarang?

  • BANTAL CUSTOM CETAK FOTO 40X30 BAHAN VELBOA

    ukuran 40x30, tidak terlalu besar dan tidak terlalu kecil.
    bahan dasar velboa dengan isi bantal full dacron, sehingga lebih lembut dan empuk
    selain cocok buat pajangan, bisa juga dipakai untuk perlengkapan tidur.
    dicetak menggunakan metode sublimasi, tahan air, sehingga gambar foto awet walaupun dicuci berkali-kali.
    foto BEBAS, sesuai keinginan.BANTAL CUSTOM CETAK FOTO 40X30 BAHAN VELBOA
    Jika Anda membeli BANTAL CUSTOM CETAK FOTO 40X30 BAHAN VELBOA sekarang Anda akan menghemat -22% , Karena Harga Normal adalah 45000.00 dan Harga saat ini adalah 35000.00. Jadi mau beli di harga berapa? 35000.00 sekarang atau saat normal kembali menjadi 45000.00? Jawabannya sekarang?

  • Olus Pillow Baby Bantal Olus Anti Kepala Peyang untuk Kesehatan Bayi

    Dibuat berdasarkan pengalaman dan riset pasar selama (kurang lebih) 3 thn dan didukung dengan ilmu pengetahuan serta pengalaman yang lebih dari 30 thn di dunia Ibu & anak. Dibuat dari bahan alami dan diproses tanpa melalui proses kimia. Olus pillow di-isi dengan kulit kacang hijau yang telah diolah/diproses yang berfungsi untuk memijat kepala bayi secara alami, dan akan melancarkan aliran/peredaran darah di kepala bayi yang akan bermanfaat untuk pertumbuhan rambut bayi serta pembentukan tulang kepala/tengkorak si bayi. Sarung menggunakan bahan katun, dimksdkan agar tdk panas di kepala bayi.
    Ukuran : 35 * 24 * 3 cm
    PERBEDAAN Olus pillow DENGAN BANTAL LAINNYA
    Bantal datar :
    Bantal jenis ini adalah bantal yang paling mudah ditemui dan paling umum, biasanya berisi kapas/kapuk. Bantal ini kurang baik untuk digunakan bayi karena akan menekan kepala bayi di sebagian sisi saja. Hal tersebut dapat menyebabkan pitak pada bayi, atau bahkan menyebabkan bentuk kepala bayi yang tdk normal.
    Bantal bulat (ada lubang di tengah) :
    Jika anda pengguna bantal bulat, perhatikan kepala bayi anda! Apakah bentuknya seperti menggunakan konde atau rambut tdk tumbuh hingga membentuk bulat? Hal itu terjadi akibat penggunaan bahan latex. Walaupun latex dapat melindungi bayi dari terjadinya alergi akibat jamur dan tungau namun latex bersifat tidak menyerap, dan perlu kita ingat juga bahwa latex juga bukan bahan alami sehingga dapat menimbulkan titik-titik merah(seperti biang keringat) pada bayi anda.
    Bantal biji-bijian :
    Ada pula produk bantal yang menawarkan isi biji-bijian di dalam bantal-nya. Perlu kita ingat, kepala bayi masih empuk/lembek.********Silahkan tulis kode warna di kolom alamat pada saat checkout ya********Warna:
    Pink
    Biru
    Kuning
    Hijau Tua
    Hijau Muda
    Ungu Tua
    Ungu Muda
    Mocca
    MerahOlus Pillow Baby Bantal Olus Anti Kepala Peyang untuk Kesehatan Bayi
    Jika Anda membeli Olus Pillow Baby Bantal Olus Anti Kepala Peyang untuk Kesehatan Bayi sekarang Anda akan menghemat -13% , Karena Harga Normal adalah 80000.00 dan Harga saat ini adalah 70000.00. Jadi mau beli di harga berapa? 70000.00 sekarang atau saat normal kembali menjadi 80000.00? Jawabannya sekarang?

  • Bantal Guling Callista Elegance 2 Bantal & 1 Guling

    Lofty & Supportive
    Medium Soft Support For Stomach & Back Sleepers
    Pure Polyester Fill
    Machine Washable
    Hypoallergenic
    Pillow Style:side sleeper pillow
    Fiber Content:100% , Polyester
    Fill Material:200%,Polyester
    Care and Cleaning:Machine Wash, Normal, Tumble Dry, Normal
    Product Dimension : 55 x 38 CM (Pillow)
    Product Dimension : 88 x 21 CM (Bolster)
    Weight Pillow : 590 Gr
    Weight Bolster : 620 Gr
    (Harap paket di buka terlebih dahulu karna bantal dan guling di vacum dan di bungkus dalam 1 plastik untuk dapat memastikan isi kelengkapan paket )Bantal Guling Callista Elegance 2 Bantal & 1 Guling
    Jika Anda membeli Bantal Guling Callista Elegance 2 Bantal & 1 Guling sekarang Anda akan menghemat -60% , Karena Harga Normal adalah 210000.00 dan Harga saat ini adalah 83000. Jadi mau beli di harga berapa? 83000 sekarang atau saat normal kembali menjadi 210000.00? Jawabannya sekarang?

TOKO PERLENGKAPAN ANAK
 Toko lengkap Anak anak

0 komentar:

Posting Komentar