Senin, 08 Juli 2019

HARGA MURAH Shafiyyah.Sarban Bantal Leher

Shafiyyah.Sarban Bantal Leher

"Ya Apabila anda belanja di toko online kami dan anda Tidak perlu kawatir untuk belanja sesuatu di toko online kami, Yu pesan sekarang juga Kami siap menjual segala kebutuhan anda", belanja anda di jamin aman 100% dan inilah mungkin produk yang anda perlukan yaitu Shafiyyah.Sarban Bantal Leher MURAH TAPI TIDAK MURAHAN HARGA TERJANGKAU dengan harga hanya 35000.00 - Hanya untuk anda yu.... Lengkapi Bantal anda Kami sangat siap selalu untuk menyediakan berbagai macam Bantal yang terbaru dengan berbagai macam merek dan kualitas yang sangat terjamin, prodak Bantal dari kami yang berkualitas terbaik dengan harga yang sangat terjangkau, silahkan belanja sekarang juga sebelum stok habis dan harga naik kembali, jangan sia-siakan momen ini dan kami jamin belanja aman 100%

Bantal leher
Kain katun CVC polyester yang adem dan dingin serta nyaman dileher.
Kain tidak berbulu jadi tidak perlu khawatir dengan debu yang tertinggal.
Berat 250 gram. Dijamin tebal dan empuk dengan busa silicon.
Cocok untuk dewasa dan remaja
NOTE : jika barang tersebut tidak tersedia kami akan mengganti dengan motif lain yang senada
PERHATIAN untuk FLASH SALE : barang yang kami kirimkan adalah acak/random terima kasih.

Bila Anda mencari Produk Bantal / Shafiyyah.Sarban Bantal Leher, saran saya Produk Shafiyyah.Sarban Bantal Leher mungkin adalah Pilihan Anda.

Produk Shafiyyah.Sarban Bantal Leher ketika dirating di posisi 3 untuk kategori Bantal .

Apabila Kamu beli Shafiyyah.Sarban Bantal Leher Sekarang maka Kamu akan menghemat 7775, disebabkan Produk ini harga aslinya ialah 35000.00, Jika belanja Sekarang kamu mendapatkan potongan -22% , Yap! Kamu cukup keluar 27225 saja!, Untung dari potongan sebesar -22% yaitu 7775, bisa kamu gunakan untuk belanja lainnya

Gallery Produk Shafiyyah.Sarban Bantal Leher

Shafiyyah.Sarban Bantal Leher
Shafiyyah.Sarban Bantal Leher
Shafiyyah.Sarban Bantal Leher
Shafiyyah.Sarban Bantal Leher
Shafiyyah.Sarban Bantal Leher
Shafiyyah.Sarban Bantal Leher

Agar Anda mendapatkan gambaran utuh tentang Produk ini, Silahkan Kunjungi Link ini

Seller Produk Shafiyyah.Sarban Bantal Leher

Jika Anda bertanya - tanya siapa Seller dari Produk Shafiyyah.Sarban Bantal Leher, maka dapat saya Informasikan bahwa Seller dari Produk Shafiyyah.Sarban Bantal Leher adalah Shafiyyah.sarban

Produk Yang direkomendasikan terkait Shafiyyah.Sarban Bantal Leher

  • Bantal Guling Karakter / Bantal Guling VRM

    Bantal Guling 1 Set
    Dengan Beberapa Karakter.
    Sesuai DeskripsiUkuran bantal sekitar 40x30 dan guling 15x45Bantal Guling Karakter / Bantal Guling VRM
    Jika Anda membeli Bantal Guling Karakter / Bantal Guling VRM sekarang Anda akan menghemat -25%, Karena Harga Normal adalah 60000.00 dan Harga saat ini adalah 44999.00. Jadi mau beli di harga berapa? 44999.00 sekarang atau saat normal kembali menjadi 60000.00? Jawabannya sekarang?

  • Bantal Cinta LEBIH PANJANG Kualitas Hotel Premium Polos 95 x 45 cm Standar Hotel (Tanpa Sarunghanya bantal)

    Berat Bantal 1 kg
    Bantal Bisa Dicuci
    Bantal Anti Kempes
    Uk.45x95
    Isi Bantal Bahan Silicon Grade ABantal Cinta LEBIH PANJANG Kualitas Hotel Premium Polos 95 x 45 cm Standar Hotel (Tanpa Sarunghanya bantal)
    Jika Anda membeli Bantal Cinta LEBIH PANJANG Kualitas Hotel Premium Polos 95 x 45 cm Standar Hotel (Tanpa Sarunghanya bantal) sekarang Anda akan menghemat -53% , Karena Harga Normal adalah 79000.00 dan Harga saat ini adalah 36900.00. Jadi mau beli di harga berapa? 36900.00 sekarang atau saat normal kembali menjadi 79000.00? Jawabannya sekarang?

  • BANTAL KEPALA SILIKON

    BACA DULU DESKRIPSI PRODUK SEBELUM MEMBELI :
    BARANG READY STOCK
    Ukuran 45 x 65 cm
    Berat sebenarnya 1.000 gram sebelum di packing
    ini bantal tidur saja tanpa guling
    Bantal silikon merupakan bantal yang di buat dari bahan 100% full silikon, yang sudah di olah menggunakan teknologi tinggi sehingga mampu memberikan kenyamanan bagi pemakainya dan bantal silikon lebih empuk,sehingga posisi leher lebih relaks dan tidak membuat leher kaku saat bangun tidur.
    Bantal silikon sangat hygienis karena tidak berdebu dan anti alergi sangat cocok juga untuk penderita asma.
    Bantal silikon dapat di cuci secara manual maupun dengan menggunakan mesin cuci,tetapi kami sarankan lebih baik secara manual karena kalau memakai mesin di takutkan bisa merusak partikel silikonnya.
    Cara pencuciannya :
    Rendam bantal dengan deterjen
    Lalu bersihkan dengan cara di sikat
    Setelah itu bilas hingga bersih
    Kemudian di jemur tanpa di peras (supaya partikel silikonnya tidak rusak)BANTAL KEPALA SILIKON
    Jika Anda membeli BANTAL KEPALA SILIKON sekarang Anda akan menghemat -19% , Karena Harga Normal adalah 32000.00 dan Harga saat ini adalah 26000.00. Jadi mau beli di harga berapa? 26000.00 sekarang atau saat normal kembali menjadi 32000.00? Jawabannya sekarang?

  • Bantal Leher Karakter

    ready motif:
    -doraemon
    -mickey
    -winnie the pooh kuning
    -hellokityy
    -keropii
    Bantal leher sangat cocok digunakan pada saat naik mobil dan cocok banget untuk kita yang suka tour.fungsinya leher tidak pegal saat mengantuk,bahan yang lembut dan nyaman dengan harga yang ekonomis dan terjangkau bisa juga di gunakan untuk Souvenir dan Kado.
    ket : mohon cantumkan motif yang di inginkan, dan cantumkan motif cadangan. agar proses pengiriman lancar.Bantal Leher Karakter
    Jika Anda membeli Bantal Leher Karakter sekarang Anda akan menghemat -52% , Karena Harga Normal adalah 25000.00 dan Harga saat ini adalah 12000.00. Jadi mau beli di harga berapa? 12000.00 sekarang atau saat normal kembali menjadi 25000.00? Jawabannya sekarang?

TOKO PERLENGKAPAN ANAK
 Toko lengkap Anak anak

0 komentar:

Posting Komentar